Selasa, 22 Maret 2011

PECI DAN KERUDUNG for kids

PECI DAN KERUDUNG for kids
Kebutuhan akan adanya media yang dapat menjadi sarana dalam pemberian stimulasi pada anak yang memiliki multi fungsi tentunya akan sangat membantu dalam memberikan pengajaran yang menyenangkan, dan sekaligus melirik peluang usaha di bidang fashion dan pendidikan anak.

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan dalam membantu semua pihak yang terlibat dalam dunia anak untuk memberikan apa yang menjadi hak anak yaitu pengajaran yang menyenangkan. Salah satu cara yang dapat dilakukan, yaitu penggunaan produk yang inovatif dan memiliki banyak kegunaan untuk memberikan stimulasi yang optimal. Keunggulan utama produk La’aba Kiddy cap and veil for kids ini, yaitu produk yang inovatif untuk mengembangkan kreativitas dengan memadu padankan kebutuhan anak akan fashion yang bersifat edukatif.

PECI dengan tema "Padang Pasir"

HARGA : Rp 18.000 (All size)


PECI dengan tema "Kendaraan di Udara"



sisi samping PECIdi lengkapi nama si kecl



PECI dengan tema "SAPI"


PECI dengan tema "Kendaraan di Darat"


PECI dengan tema "Binatang di Laut"


PECI dengan tema "Jerapah dan Gajah"


PECI dengan tema "KUDA"


PECI dengan tema "Jerapah dan Kuda"



Membiasakan si kecil beribadah sejak dini memang bukan hal yang mudah bagi sebagian Ayah Bunda karena si kecil yang aktif dan terkadang sulit untuk berkosentrasi menjadi kendala utamanya, Eitss... Tapi sekarang Ayah Bunda tak perlu lagi memikirkan hal itu karena produk La’aba Kiddy cap and veil for kids hadir dengan Peci & Kerudung Edukasi untuk anak yang tidak hanya dapat membuat anak tertarik untuk belajar beribadah tapi juga ada unsur edukasinya juga lhoo...
Peci & Kerudung Edukasi untuk anak ini memang di desain khusus sesuai dengan dunia anak yang penuh warna dan keceriaan, bahannya aman untuk anak dan sangat cocok untuk si kecil yang aktif. Kami menambahkan aplikasi item sesuai tema yang dapat merangsang daya imajinasi anak, misalnya, ajak si kecil menghitung jumlah mobil yang ada pada peci atau tanyakan pada si kecil “ gambar binatang apa saja yang kerudungmu sayang?”jadi selain dapat membuat si kecil tampil beda dalam fashion ,Ayah Bunda juga dapat belajar bersama si kecil dengan berbagai macam item sesuai tema yang dipilih, dengan menggunakan produk La’aba Kiddy cap and veil for kids Ayah Bunda juga tidak perlu takut tertukar dengan teman yang lain karena di sisi samping peci dan bagian depan kerudung terdapat nama buah hati Ayah Bunda.


KERUDUNG dengan tema "kolam"


HARGA : Untuk usia 1-2 tahun Rp 23.000
Untuk usia 3 tahun Rp 24.000
Untuk usia 4 tahun Rp 25.000
Untuk usia 5-6 tahun Rp 26.000

KERUDUNG dengan tema "Taman"




sisi depan KERUDUNG dilengkapi nama si kecil

Tidak ada komentar: